Berbagi pengetahuan dan informasi tentang blog dan SEO terkini untuk para blogger tentang pentingnya SEO, cara kerja SEO dan algoritma Google, optimasi SEO on page dan off page, pemilihan kata kunci (keyword), membangun backlink, alat SEO, trafik organik, template blog yang responsive dan SEO friendly, domain TLD, dll

Kamis, 07 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Sudah banyak penghargaan yang diraih oleh Bank Mandiri dari tahun ke tahun. Penghargaan tersebut menjadi bukti nyata bahwa Bank Mandiri merupakan bank terbaik di Indonesia. Tak hanya berorientasi pada keuntungan semata, bank terbesar di tanah air ini juga berorientasi pada customer focus yang mengantarkan Bank Mandiri meraih The Best Bank Service Excellence. Marketing Research Indonesia (MRI) dan Indonesia Contact Center Association (ICCA) menganugerahkan penghargaan tersebut pada Bank Mandiri di tahun 2008. Bank Mandiri mempunyai keunggulan dalam pelayanan perbankan kepada nasabahnya. Pelayanan yang diberikan kepada nasabahnya tersebut meliputi usaha korporat, commercial, micro & retail, consumer finance, dan treasury & international.


Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Pada tahun 2012 Bank Mandiri mendapat penghargaan sebagai bank terbaik di Indonesia karena melakukan perluasan jaringan kantor cabang dan elektronik, inovasi kemudahan bertransaksi, dan kelengkapan fasilitas di kantor cabang sehingga transaksi per hari meningkat. Penilaian yang dilakukan menggunakan metode mystery shopper, seseorang bertindak sebagai nasabah mulai dari membuka rekening tabungan sampai mengajukan komplain berkaitan dengan transaksinya yang bermasalah.

Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Bank Mandiri memiliki visi untuk menjadi bank terdepan di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, pada tahun 2005 Bank Mandiri berkomitmen melakukan transformasi bisnis selama lima tahun untuk membentuk bank multispesial yang dominan. Pada program transformasi tahap pertama Bank Mandiri menetapkan tema transformasi dengan empat syarat utama, yaitu budaya, penjualan, aliansi, dan control NPL. Program transformasi ini pada tahun 2010 berhasil meningkatkan kinerja Bank Mandiri serta mengantarkan bank tersebut menjadi bank terbaik di Indonesia di tahun itu juga. Bank Mandiri juga melakukan transformasi budaya dengan merumuskan kembali nilai-nilai budaya untuk menjadi pedoman kerja pegawai sehingga Bank Mandiri berhasil mencatat sejarah dalam peningkatan kualitas layanan, yaitu menjadi service leader perbankan nasional dengan menempati urutan pertama pelayanan prima selama empat tahun berturut-turut (2007-2010). Pada program transformasi tahap kedua Bank Mandiri melakukan revitalisasi visi, yaitu “Menjadi Lembaga Keuangan yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif”. Program transformasi ini fokus pada tiga area, yaitu wholesale transaction, retail deposit & payment, serta retail financing.

Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Laba bersih Bank Mandiri dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dan sudah mencapai lebih dari Rp15 trilyun. Hal ini disebabkan semakin banyak nasabah yang bergabung dengan Bank Mandiri mulai dari membuka Mandiri Tabungan, mengajukan KPR atau KTA, mengajukan kredit mikro, memakai kartu kredit, dan menggunakan e-mOney sebagai pengganti uang tunai. Fasilitas yang disediakan pun lengkap dan tersedia selama 24 jam seperti ATM, SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking, dan Phone Banking. Tidak mengherankan apabila Bank Mandiri disebut sebagai bank terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Bank Mandiri juga mendukung perkembangan wirausaha di Indonesia. Bank Mandiri melakukan pendampingan kepada para wirausahawan. Bahkan Bank Mandiri menyalurkan kredit program milik pemerintah untuk memacu perkembangan UMKM. Oleh karena itu, banyak yang mempercayakan masalah keuangannya kepada Bank Mandiri dan hal ini merupakan salah satu faktor Bank Mandiri bisa menjadi bank terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Dengan slogannya “Terdepan, Terpercaya. Tumbuh Bersama Anda.”, Bank Mandiri memberikan kemudahan kepada nasabah perseorangan maupun korporat dalam urusan transaksi keuangannya. Bank Mandiri memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap nasabah dengan standar layanan internasional sehingga nasabah merasa nyaman. Layanan yang diberikan menggunakan budaya TIPCE (trust, integrity, professionalism, customer focus, excellence). Trust, membangun keyakinan dan sangka baik di antara stakeholder dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan. Integrity, setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat, serta menjunjung tinggi kode etik profesi. Professionalism, berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab. Customer focus, senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan. Excellence, mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus. Oleh karena itu, Bank Mandiri memiliki kinerja, sumber daya manusia, dan kerja sama tim yang terbaik.

Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar