Berbagi pengetahuan dan informasi tentang blog dan SEO terkini untuk para blogger tentang pentingnya SEO, cara kerja SEO dan algoritma Google, optimasi SEO on page dan off page, pemilihan kata kunci (keyword), membangun backlink, alat SEO, trafik organik, template blog yang responsive dan SEO friendly, domain TLD, dll

Sabtu, 17 Mei 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !


ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - ADRO TEXTILE adalah sebuah perusahaan di bidang garment dengan brand ADRO dan VOLLMOND. Berdirinya perusahaan ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha karya anak bangsa yang mampu mendunia. Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri. Anda mau buat kaos komunitas, polo shirt, kemeja, seragam kerja, maupun jaket kelas. SEKARANG JUGA ke ADRO TEXTILE!

Mengapa ADRO TEXTILE? ANDRO TEXTILE menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas dengan teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Karyawannya adalah anak muda yang kreatif dan kompeten di bidangnya. Kepuasan klien menjadi motivasi terbesar ADRO TEXTILE.

ADRO TEXTILE memberikan jaminan bahwa semua produk selalu diproduksi dengan kualitas jahitan terbaik. Berikut ini beberapa hal yang membuktikan kaos, salah satu produk ADRO TEXTILE, mempunyai kualitas yang baik :
1. Bagian bawah kaos dan kerah atau rib, dari sisi luar maupun dalam, dijahit dengan RAPI dan RAPAT : jarak antarjahitan sama dan rapat (semakin rapat semakin baik kualitas suatu kaos).
2. Tidak ada sisa benang pada ujung-ujung jahitan (jahitan yang baik adalah yang rapi dan tidak meninggalkan banyak sisa benang yang terurai).
3. Sambungan pada lengan dan body kaos membentuk persilangan garis (+) yang mana semakin PRESISI semakin baik kualitas kaos.
4. Lebar sambungan kaos yang kecil (semakin kecil semakin baik).
5. Jahitan obras RAPI dan RAPAT (smakin rapat dan rapi semakin baik).

Tak hanya itu, ADRO TEXTILE merupakan konveksi murah. ADRO TEXTILE melayani kaos polos murah, kaos sablon murah, kaos partai murah, kaos raglan murah, kaos polo murah, kaos polo border murah, seragam kantor murah, dan jaket murah. Yuk BUKTIKAN kualitas produk ADRO TEXTILE!

Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar